ACARA KELULUSAN SMA AL-MIFTAH

28 Jun 2011 ·

Alhamdulillah, kemarin tanggal 18 juni 2011 Ijazah Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Al-Miftah yang beralamatkan di komplek Pondok Pesantren Panyepen Palengaan Pamekasan, tahun ajaran 2010- 2011 telah diserahkan pada semua siswa yang telah mendapatkan Ijazah/lulus Ujian Nasional. Acara itu juga dihadiri oleh semua wali siswa yang akan menerima Ijazah, dan alhamdulillah termasuk orang tua aku, soalnya aku termasuk diantara siswa yang telah berhasil lulus Ujian Nasional tahun ajaran 2010-2011. Aku sangat bahagia sekali karena aku telah berhasil lulus dengan sempurna meskipun tidak mendapatkan rengking ditingkat Provinsi yang menjadi cita-citaku sejak kecil, Tapi alhamdulillah tidak tercapai semua impianku, aku juga termasuk siswa yang mendapatkan apresiasi dari bapak kepala sekolah Karena keberhasilanku meraih rengking III di sekolahku SMA Al-Miftah. Ucapan terima kasihku pada kedua orang tuaku dan semua guruku yang telah mendidik aku selama 3tahun dan juga sama teman-temanku yang ada di SMA Al-Miftah yang sudah menikmati kebahagiaan dengan lulus dengan nilai yang sempurna.

Posting Komentar

Profilku

Blogging Theme dan Web Site Profesional Design

 
Top

Artikel Baidury | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Baidury