Web Hosting Gratis Selamanya

30 Okt 2011 ·

Selama saya tahu 000webhost ini adalah free web hosting terbaik yang pernah saya lihat, layanan gratis ini sangat sejuk karena Anda bahkan dapat meng-host domain penuh Anda. Lihatlah fitur lengkap:


250 MB Disk Space
Cukup ruang disk untuk file Anda dan email

100 GB Bandwidth!
Banyak bandwidth jika Anda tidak mengizinkan pengguna untuk men-download file-file besar seperti film, mp3 atau program.

Kendali Domain Hosting
Kita dapat host www.yourdomain.com atau Anda dapat memilih subdomain gratis kami.

cPanel Powered Hosting
Paling canggih control panel hosting siap untuk Anda. cPanel memiliki fitur seperti: Webmail, File Manager, Backup, Lindungi Sandi Direktori, Subdomain, Redirect, phpMyAdmin dan banyak lagi.

Host domain tak terbatas!
Unik kami anggota daerah memungkinkan Anda untuk membuat account terbatas cPanel fisik. Memiliki kontrol penuh - Host sebagai rekening banyak dan domain yang Anda butuhkan.

Lebih dari 500 website template
Template situs web berkualitas tinggi yang tersedia untuk di-download. Buat web Anda sendiri kehadiran yang unik dengan menggunakan pra-dibuat desain dan template dengan kualitas tertinggi. Template, logo dan banner yang tersedia dalam format Photoshop dan HTML - benar gratis.

Free POP3 Email Box
Menikmati email POP3 tak terbatas

Kendali akses Webmail

FTP dan Web berbasis Manajer Akses File

PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.





dan banyak fitur dilengkapi dengan cPanel, lihat DEMO
Jika Anda ingin memiliki shared hosting profesional kualitas dalam paket hosting gratis, datang dan host dengan 000webhost.com dan pengalaman pelayanan yang terbaik Anda bisa mendapatkan benar-benar gratis.

Didirikan pada bulan Desember 2006, 000webhost.com telah yang terpercaya hosting gratis dasar anggota lebih dari 60.000 anggota dan masih terus bertambah! Menawarkan kualitas profesional hosting, dukungan, uptime dan kehandalan, kami memiliki komunitas yang besar webmaster, jika Anda ingin mendapatkannya?!

Daftar sekarang dan mendapatkan semuanya gratis:
*** 1500 MB ruang disk
*** 100 GB transfer data
*** PHP dan MySQL tanpa batasan
*** CPanel control panel
*** Website Builder
*** Tentu tidak ada iklan!

Gabung kami sekarang:000webhost.com

Posting Komentar

Profilku

Blogging Theme dan Web Site Profesional Design

 
Top

Artikel Baidury | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Baidury